Bimtek Kepegawaian, Bimtek Lainnya

Bimtek Kepegawaian tentang Peningkatan Keterampilan

Hasil gambar untuk foto tata cara Peningkatan Keterampilan serta Sikap bagi Pegawai Negeri Sipil

BIMTEK KEPEGAWAIAN

Peningkatan Keterampilan serta Sikap bagi Pegawai Negeri Sipil

Kepada YTH :

(Dimohon Hadir Bersama/Menugaskan & Mengizinkan : Cq. Kabag-Kasubbag, Kabid-Kasubbid KeuanganPA, PPTK dan  PPK, Bendahara & SKPD terkait.

Dengan hormat,

Setiap insan memiliki Keterampilan yang merupakan suatu talenta/bakat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana sebagian orang ada yang menyadarinya dan ada juga yang belum menyadarinya.  jika keterampilan diasah tidak menutup kemungkinan bila akan menghasilkan sesuatu yang menguntungkan dalam diri manusia itu sendiri. pengertian keterampilan adalah tingkat kemampuan dan penguasaan teknis operasional PNS dalam suatu bidang tugas pekerjaan tertentu. keterampilan bisa digunakan dengan pikiran, akal dan kreativitas. Keterampilan setiap orang harus diasah melalui program training atau bimbingan lainnya. Oleh karena itu, kami akan mengadakan training atau bimtek di bidang kepegawaian yaitu diklat peningkatan keterampilan serta sikap bagi PNS menghadapi masa pra dan pasca pensiun.

Hasil gambar untuk foto tata cara Peningkatan Keterampilan serta Sikap bagi Pegawai Negeri Sipil

Masa purna tugas merupakan suatu proses yang alami dalam dunia Kepegawaian yang tidak dapat dihindari, masa ini adalah masa yang akan dialami oleh pegawai negeri sipil.  bagi sebagian pegawai/ PNS, masa purna tugas merupakan masa yang rentan baik itu secara fisik maupun mental.  perlu dilakukan persiapan-persiapan yang matang bagi pegawai/PNS yang akan memasuki masa pensiun. Ketika seorang  memasuki masa purna tugas maka terjadi perubahan yang sangat besar dalam hidupnya. Sehingga bagi yang belum siap menghadapi masa tersebut maka bukan tidak mungkin akan timbul berbagai banyak permasalahan.

Contohnya seperti:

  • turunnya sikap mental positive,
  • hilangnya jabatan,
  • menurunnya kepercayaan diri,
  • berkurangnya penghasilan,
  • dan bahkan menurunnya kesehatan.

Merujuk Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tentang Program Diklat Teknis Umum di lingkungan Kemendagri dan Pemda LKKAP Lembaga Kajian Keuangan Dan Adminitrasi Pemerintahan Sebagai Pusat Diklat Pemerintahan LKKAP Menyelenggarakan Diklat Dan Bimtek Peningkatan Keterampilan serta Sikap bagi Pegawai Negeri Sipil

  • WWW.PUSATDIKLATPEMEERINTAHAN.COM
  • KLIK DISINI UNTUK JADWAL BIMBINGAN TEKNIS 

    Keterangan :

    1. Calon peserta Diklat, bimtek, pelatihan dan pendidikan wajib melakukan pendaftaran dengan menghubungi (021) 3501999 atau HP: (WA) 0852 – 8237-9560-/ 0821 – 1020 – 0588 (Sdr. Andi.S )
    2. Biaya Kontribusi untuk satu pelaksanaan Diklat, bimtek, pelatihan dan pendidikan sebesar Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
    3. Biaya Diklat, bimtek, pelatihan dan pendidikan yang tercantum sudah termasuk :
      • Penginapan selama 4 hari 3 malam
      • Modul, tas, materi/makalah
      • CD materi
      • Sertifikat Diklat, Bimtek, Pelatihan dan Pendidikan
      • Konsumsi/coffee break selama pelatihan berlangsung
      • Berkesempatan Tour Ke Malaysia dan Singapore

    Lembaga Kajian Keuangan dan Administrasi Pemerintah atau LKKAP, juga melayani permintaan kegiatan di luar daerah dengan waktu/tempat dan materi yang disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 15 orang peserta) Konfirmasi Pendaftaran : 
    Dengan cara menghubungi :

    ☎️ (021) 3501999
    ? 082110200588 

    Wa.  085282379560

    KLIK UNTUK MENCARI TEMA BIMTEK KEPEGAWAIAN